Humas Polres Blora Kampanye Anti Hoax Jelang Pemilu 2019.


APDESINEW.COM- Berbagai Upaya Untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk terus di lakukan oleh Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng menjelang Pemilu 2019.

Seperti yang dilaksanakan oleh Subbag Humas Polres Blora,Minggu,( 31/03/2019) pukul 10.00 wib bertempat di Warung Makan Sego Trancam di kelurahan Mlangsen Blora,melaksanakan kampanye anti hoax dalam kegiatan Anniversary Pertama Komunitas Mobil Avanza Xenia Blora Mustika ( AXS  Blora Mustika ).

Kegiatan yang di hadiri oleh Seratusan anggota komunitas mobil tersebut berlangsung ramai dan meriah,dengan doorprize yang menarik dari panitia.Dalam kegiatan tersebut Kasubbag Humas Polres Blora Iptu Eko Septi Supriono,SE sampaikan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas.

Kasubbag Humas mengajak seluruh Anggota AXS Blora Mustika pada khususnya dan semua Komunitas Mobil yang ada di blora untuk bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas."Komunitas mobil yang sudah terorganisasi dengan baik harus bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,berikan contoh dan teladan yang baik bagi pengendara demi keselamatan lalu lintas." Ujar Iptu Eko.

Menyikapi dinamika politik yang makin hangat,Iptu Eko menghimbau kepada AXS Blora Mustika agar ikut menjadi pelopor anti hoax terutama jelang Pemilu 2019,dimana banyak hoax atau berita bohong yang menjurus memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa yang beredar di media sosial.Iptu Eko Mengajak Komunitas mobil yang rata rata kaum milenial ini untuk ikut menangkal hoax.

"Kami himbau kepada AXS Blora Mustika untuk ikut aktif dalam menangkal Hoax atau berita bohong yang meresahkan masyarakat,bahkan cenderung memecah belah persatuan bangsa,ingat Saring Sebelum Sharing."  Ucap Kasubbag Humas.

Sementara itu Ketua AXS Blora Mustika bapak Agus ( 38 ) menyambut baik pembinaan dan penyuluhan dari Humas Polres Blora.
"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Anniversary pertama AXS Blora Mustika,baik dari Polres,Kodim,Para sponsor dan instansi terkait,serta tentunya saudara saudara AXS dari luar kota yang berkenan hadir".

"Kami sangat berharap pembinaan dari Polres dan Kodim 0721 terutama dalam safety riding dan safety driving kepada anggota kami,demi kemajuan AXS Blora Mustika." Ucap Agus.

Bukan hanya dari dalam kota blora saja,kegiatan tersebut juga di hadiri oleh komunitas mobil dari luar kota seperti,Rembang,Pati,Soloraya,Demak Dan Purwodadi.

Agus menambahkan bahwa AXS Blora Mustika siap mendukung Polres Blora dalam pengamanan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk di Kabupaten Blora."Kami dukung Polres Blora dalam pengamanan Pemilu 2019,dan tadi telah kami Deklarasikan Dukungan Pemilu Damai." Pungkas Agus.(BB)

Related

TNI-POLRI 1615672497258238118

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item