Caleg Nasdem, Berikan Pembekalan Ratusan Relawan TPS


APDESINEWS.COM- Ratusan para relawan TPS yang dibentuk Caleg DPR RI Partai Nasdem Donny Imam Priambodo mendapatkan bimbingan teknis dalam rangka pemilihan umum 17 April 2019 mendatang.

Acara tersebut dilaksanakan diresto Seloparang, Desa Tempellemahbang, Kabupaten Blora yang diikuti oleh ratusan relawan TPS yang dibentuk diwilayah Blora Minggu (31/03/2019).

“ Kita adakan bimbingan teknis ini, biar para relawan nanti tahu tugas-tugasnya pada saat pemilihan 17 April 2019 mendatang.” Ujar Donny  Caleg DPR RI Dapil Jateng III dari Partai Nasdem

Selain memberikan bimbingan  kepada para ratusan relawan, Donny juga menyampaikan beberapa program apabila dirinya kembali terpilih, antara lain terkait persoalan ekonomi.

Untuk menuntaskan persoalan ekonomi, anggota DPR RI Komisi XI ini  menilai, salah satu faktor yang membuat ekonomi terutama di daerah kurang berkembang, adalah minimnya sinergitas antar pemilik usaha atau yang lebih dikenal dengan istilah koperasi.

Dengan sistem ini, lanjut Donny, kerjasama antar pemilik usaha utamanya di daerah akan lebih terjalin. Sehingga, selain membantu pertumbuhan ekonomi karena produk dan modal meningkat, pertumbuhan ekonomi juga akan merata. Tidak hanya pada suatu perusahaan saja.

"Sistem koperasi bisa kita jadikan sebuah upaya untuk meratakan perkembangan ekonomi. Selain itu, sudah terbukti bahwa jika sistem koperasi ini dilaksanakan dengan baik, akan sangat membantu memacu pertumbuhan ekonomi lebih-lebih di daerah," ungkap Donny (Ag)

Related

Politik 1467161936926742823

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item