Polres Blora Ajak Warga Bersama Jaga Kamtibmas.

APDESINEWS.COM- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Kegiatan Preemtif maupun Preventif terus dilaksanakan dengan pendekatan yang berbeda.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cepu Polres Blora,Sabtu,( 16/03/2019 ) kemarin,Kapolsek Cepu Polres Blora Polda Jateng AKP Slamet Riyanto,SH pimpin anggotanya untuk silaturahmi ke Panti Asuhan Yastamas Cepu.Selain Silaturahmi dalam kesempatan tersebut Polsek Cepu juga menyerahkan bantuan sosial untuk panti asuhan.

Kegiatan sosial memang mendapat perhatian tersendiri dari Kapolres Blora Antonius Anang,S.I.K.,M.H.Selain sebagai sarana silaturahmi,Kegiatan sosial juga membawa misi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap adem,dan sejuk terutama jelang Pemilu 2019 yakni dengan cara penyampaian Himbauan Kamtibmas kepada warga.

Kapolsek Cepu membeberkan bahwa sesuai dengan program Kapolres Blora,Polsek Cepu mengimplementasinya dilapangan melalui kegiatan sosial Kemasyarakatan."Intinya Sebagai Penjaga Kamtibmas Tetap kami laksanakan,namun dengan pendekatan yang berbeda." Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek berharap bahwa dengan kegiatan sosial diharapkan Polri akan lebih dekat dengan masyarakat,sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019.
"Tugas Kami Kemas dalam Kegiatan Sosial,Melalui Kegiatan Sosial kami sampaikan himbauan Kamtibmas,Sehingga berjalan seimbang antara Tugas dan Ibadah.Akan lebih baik tentunya Jika Tugas di niati Ibadah."Ucap Kapolsek Cepu.

Sementara itu bapak Priyadi,S.Pd pimpinan Panti Asuhan Yastamas mengapresiasi positif kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Cepu."Kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Cepu,dan kami harap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan,sehingga Polres makin dekat dengan rakyat." Ucap Priyadi (Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item