PPS Kecamatan Jepon Lantik KPPS Jelang Pemilihan Umum 2019


BLORA –Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Jepon intens memantapkan persiapan dan tahapan menuju pemilihan umum tahun 2019. 

Seperti hari ini, Rabu (27/3/2019) PPS Kecamatan Jepon melantik 155  anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang akan bertugas di 18  Desa di Kecamatan Jepon.

Acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bertempat di Joglo Resto Seloparang, Desa Tempellemahbang. yang dihadiri anggota PPK Kecamatan Jepon, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kepala desa serta dari panwaslu Kecamatan Jepon.

Dari total 25 desa yang ada di kecamatan Jepon,  7 Desa melakukan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  di desanya masing-masing.

Ketua PPK Kecamatan Jepon Ir. Supardji, Melalui anggotanya Mulyanto berharap kepada setiap anggota KPPS, karna sudah melaksanakan sumpah agar bisa menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilihan umum tahun ini, serta selalu bersinergi sesama penyelenggara agar bisa mewujudkan pemilu tahun ini dengan aman dan damai.
Selain itu Mulyanto juga berpesan kepada anggota KPPS yang lama, agar bisa membantu memberikan ilmu bagi anggota KPPS yang baru.

"Saat melaksanakan tugas KPPS harus berhati- hati, dan tolong anggota KPPS yang lama bisa membantu memberikan ilmunya ke KPPS yang baru," pesan Mulyanto.

Tahapan selanjutnya setelah resmi dilantik, anggota KPPS akan mendapatkan bimbingan teknis (bimtek) dari KPU. Tujuannya untuk memberikan pembekalan bagi petugas yang akan mengemban tugas sebagai KPPS.(Ag)






Related

Politik 3475686646978684644

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item