Humas Polres Blora Bagikan Pamflet Anti Hoax,Jelang Pemilu 2019.


APDESINEWS.COM- Berbagai terobosan Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng di bawah kepemimpinan AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dalam menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk jelang Pemilu 2019 terus di gencarkan.Selain kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dari Satuan Binmas,maupun patroli dialogis dari Satuan Sabhara,Subbag Humas Polres Blora melakukan hal berbeda.

Kamis,( 28/03/2019 ) pukul 09.00 wib Subbag Humas Polres Blora di pimpin langsung oleh Kasubbag Humas Iptu Eko Septi Supriono,SE bersama anggota bagikan pamflet anti hoax kepada warga yang melintas di Jalan A.Yani,tepatnya di Simpang Tiga Kejaksaan Kabupaten Blora.

Adapun tujuan dari pembagian pamflet anti hoax  tersebut adalah sebagai edukasi kepada warga untuk ikut aktif dalam menangkal maraknya berita hoax yang beredar terutama jelang Pemilu 2019.

"Kami harap masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh hoax atau berita bohong, dan selalu berpikir rasional dalam menyikapi berita berita yang belum jelas kebenarannya." Ujar Kasubbag Humas.

Pak Eko menambahkan , menjelang pemilu, banyak hoax yang beredar di masyarakat lewat media sosial. Menurutnya, masyarakat harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial. "Saring sebelum sharing,kita harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial,jangan sampai kita menjadi bagian dari penyebar berita bohong tersebut." Tandas Iptu Eko.

Iptu Eko mengungkapkan pembagian pamflet ini adalah salah satu Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan situasi yang sejuk jelang Pemilu 2019."Selain pembagian pamflet,kegiatan edukasi kepada masyarakat rutin dilakukan Humas Polres Blora melalui media sosial seperti Facebook,Instagram,Twitter dan juga Youtube Resmi Polres Blora." Pungkas Eko.

Related

TNI-POLRI 6649085001859623100

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item