Patroli Gabungan TNI - POLRI Jelang Persiapan Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan



APDESINEWS.COM- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng, untuk menjaga situasi agar tetap aman pasca tahap pungut suara Pemilu 2019. Salah Satunya adalah patroli sinergitas skala besar, dimana Polres Blora Gandeng Kodim 0721/Blora untuk patroli gabungan.

Kamis, ( 18/04/2019 ) pukul 20.00 wib satu pleton gabungan TNI Polri Sebanyak 25 personil yang di pimpin Kasat Sabhara Polres Blora AKP Sutarjo,SH,M.Si patroli Sambangi PPK Kecamatan Blora dan Kecamatan Jepon.

"Malam ini patroli kami Fokuskan ke PPK, dimana Kotak suara sebagian besar telah berada di PPK". Ucap Sutarjo saat di dampingi Pasi Ops Kodim 0721/Blora Lettu Maningsun. Nampak di lapangan Anggota PPK dan PPS koordinasi untuk persiapan Rekapitulasi suara besok pagi.

Lebih lanjut Perwira Polisi dengan tiga balok emas di pundaknya ini membeberkan bahwa, sesuai dengan arahan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bahwa pasca pencoblosan dan persiapan jelang Rekapitulasi suara Pemilu 2019 Di tingkat PPK, Polres Blora tingkatkan patroli untuk memastikan keamanan Pra Rekapitulasi, sehingga Rekapitulasi besok berjalan aman dan kondusif. "Patroli Sinergitas ini adalah wujud Komitmen TNI Polri dalam mengamankan Pemilu 2019 di Blora,dengan patroli ini diharapkan kegiatan Pemilu 2019 di Blora berjalan aman." Pungkas Sutarjo.

Sementara itu Totok,( 42 ) salah satu anggota PPS desa Waru Jepon mengapresiasi positif patroli gabungan yang dilaksanakan oleh TNI Polri.
"Alhamdulilah dengan adanya patroli gabungan TNI Polri,kami lebih tenang untuk persiapan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 besok." Ucap Totok saat di PPK Jepon. ( Ag)

Related

TNI-POLRI 8439884191169067065

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item