Demi Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, KH Basri Mengajak Warga Tidak Usah Ikut Gerakan People Power


KH  Basri 
 Tokoh Agama di Kecamatan Jepon


APDESINEWS.COM- Untuk  menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia serta keurukunan umat beragama setelah usai pemilu pileg dan pilpres 2019, KH  Basri salah satu tokoh Agama di Kecamatan Jepon Kabupaten Blora menyatakan dengan tegas menolak People Power atau pengerahan massa yang dimunculkan sejumlah pihak pasca Pemilu 2019.

KH  Basri menghimbau kepada semua warga Kecamatan Jepon tidak usah ikut gerakan People power demi persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semua pihak harus tenang dan menahan diri hingga proses rekapitulasi selesai apapun hasil dari keputusan KPU kita harus menghormati,” Ucap KH. Basri Selasa ( 14/05/2019 ).

Pihaknya menghimbau kepada umat untuk menghormati bulan puasa salah satunya dengan menjaga situasi yang sejuk dan damai, sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

Penolakan secara tegas terkait People Power juga disampaikan  KH.M.Nasir Pengasuh Pondok Pesantren Al Alif Tunjungan. Ia mengimbau semua pihak menahan diri, tenang, dan menghormati keputusan dari KPU Pusat. (Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item