Terkait Pengerahan Massa, Ketua PCNU Blora : Lebih Baik Fokus Ibadah Puasa


APDESINEWS.COM- Wacana Pengerahan Massa yang didengungkan oleh kelompok tertentu di Jakarta, sejauh ini belum terdampak di wilayah Kabupaten Blora. Meski demikian, sejumlah tokoh menyatakan penolakan terhadap wacana pengerahan kekuatan massa tersebut. Salah Satunya Ketua PCNU Kabupaten Blora KH.Muhammad Fatah.

Ketua PCNU Kabupaten Blora menghimbau kepada seluruh umat untuk tidak ikut ikutan aksi massa ke jakarta, lebih baik fokus melaksanakan ibadah puasa.

"Blora adalah Kabupaten yang tenang, Pemilu telah berlalu, apapun hasilnya mari kita terima hasil resmi KPU, siapapun pemimpinnya harus kita dukung, karena itu adalah pilihan rakyat." Ucap Ketua PCNU Blora. Selasa, ( 14/05/2019 ).

Ketua PCNU mengungkapkan Pemilu 2019 telah terselenggara dengan jujur adil dan transparan, setelah kemarin sempat berbeda pilihan, kini waktunya untuk bersatu kembali seperti sedia kala. "Semua balik ke kehidupan semula, tenang seperti semula,karena Blora adalah Kabupaten yang guyup rukun dan cinta persatuan." Ucap Fatah.

Menurut Fatah, semua pihak seharusnya tawakal seusai melakukan segala upaya selama Pemilu 2019. Jika nanti dinyatakan kalah, demi bangsa dan negara harus bisa menerima kenyataan dan Menerima hasil Pemilu. " Yang menang jangan Jumawa dan yang kalah harus legowo, jadi rakyatpun tenang dalam melaksanakan kegiatan sehari harinya." Pungkas Fatah.(BB)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item