Ketua PD Muhammadiyah Blora : Siapapun Pemimpin Yang Terpilih , Mari Kita Dukung




APDESINEW.COM-Ketua PD Muhammadiyah Blora KH Ngastoyo mengatakan siapa yang terpilih menjadi presiden nanti mari kita dukung hal ini ia samoaika  saat di rumahnya di Kunduran Blora.Senin,( 06/05/2019).

KH Ngastoyo menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemilu 2019 Di Kabupaten Blora berlangsung aman, damai dan Kondusif dengan peran serta yang baik dari Penyelenggara Pemilu Mulai dari KPU, Bawaslu, Dan Peserta Pemilu, Serta Aparat Keamanan TNI dan Polri.

KH Ngastoyo menambahkan bahwa Suksesnya Pemilu 2019 ini adalah cermin kedewasaan dari Warga Blora terlihat dari situasi Blora yang tetap sejuk, aman damai dan kondusif pasca Pemilu.

"Pemilu 2019 di Blora terselenggara dengan Transparan, Jujur, adil, demokratis dan tanpa kecurangan, mulai dari tingkat TPS, PPK hingga Rapat Pleno Terbuka Tingkat KPUD Blora berlangsung transparan dan  dapat di pertanggung jawabkan." Imbuh Ngastoyo.

KH Ngastoyo menghimbau kepada seluruh masyarakat Blora untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi yang aman, damai, dan sejuk di Blora. "Mari kita tunggu hasil resmi KPU 22 Mei 2019 besok, siapapun yang terpilih, mari sama sama kita dukung." Pungkas Ngastoyo.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item