SAMSAT KELILING BUKA POS PELAYANAN DI PASAR SIDO MAKMUR



APDESINEWS.COM- Kejar  penunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), kantor Urusan Pendapatan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Blora buka pos pelayanan pajak di pasar tradisional Sido Makmur.(Selasa, 7/5)

Rencana Samsat keliling (Samkel) di pasar sido makmur akan buka pelayanan PKB 2 kali dalam seminggu, hari Selasa dan Sabtu.

"mulai hari ini kami buka pelayanan Samkel, dipasar Sido Makmur Blora, rencana 2 kali dalam seminggu, "Jelas Agus Riyadi saat di temui di pasar Sido Makmur.

Untuk yang hari Selasa ini pindahan dari Samkel Ngrambitan, sedangkan untuk hari Sabtu Samkel dari Alun -Alun Blora.

"Upaya ini kami lakukan untuk, mengurangi tunggakan PKB di Kabupaten Blora, "lanjutnya.

Telah di beritakan sebelumnya, (Kamis,2/5) kemarin data tunggakan PKB 4 bulan terakhir di wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah, hingga bulan April 2019 telah mencapai Rp1.683.041.620.

Berbagai upaya di lakukan oleh UPPD Samsat Blora untuk menegurangi tunggakan PKB itu, selain menggandeng pihak ketiga (mitra Samsat), juga membuka pos -pos pelayanan pajak baru di tempat strategis seperti pasar Sido Makmur ini.

Warga tampak antusias memnafaatkan fasilitas Samkel tersebut, selain dekat, mudah dan juga cepat. Bukan hanya yang berjualan saja, namun para pembeli yang sedang berbelanjapun ramai ramai membayar PKB ditempat tersebut.

"Sambil nungguin istri berbelanja, bisa bayar pajak disini ,kan sama saja tidak harus di Kantor Samsat, "Ujar Edi salah satu warga.(Ag/HR)

Related

Pemerintahan 6553179679559189597

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item