Nur Aziz Bocah Berusia 7 tahun Senang dan Terharu Di Ajak Buka Bersama Polisi


APDESINEWS.COM- Senyum bahagia dan sumringah terlihat dalam raut wajah Nur Aziz, seorang bocah usia 7 tahun salah satu warga desa Purworejo Blora saat menerima santunan dari Polsek Blora. Nur Aziz bersama 19 anak lainnya sengaja di undang oleh Polsek Blora untuk buka bersama keluarga Polsek Blora dan Bhayangkari.Kamis, ( 16/05/2019 ) malam tadi.

Kegiatan dengan Tajuk Polres Blora Berbuka Bersama anak yatim dan kaum dhuafa dilaksanakan di jalan A.Yani Blora tepatnya di Komplek Water Splash Sarbini Park. Kegiatan di awali dengan pembagian takjil kepada warga yang melintas di jalan A.Yani Blora. Kapolsek Blora AKP Agus Budiana,SH menceritakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polsek Blora kepada warga, karena Polsek Blora bukan apa apa tanpa dukungan dari masyarakat Blora. " Alhamdulilah bisa berbagi dengan sesama, semoga berkah dan bermanfaat bagi kita semua. " Jelas Kapolsek.

Seusai pembagian takjil kegiatan di lanjutkan dengan buka bersama di Water Splash Sarbini Park. Dalam momen buka bersama inilah, Polsek Blora menyerahkan santunan kepada 20 anak yatim piatu. " Sedikit dari kami semoga bermanfaat bagi mereka." Ujar Agus.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Japah ini membeberkan bahwa sengaja tempatnya di pilih di Water Splash Sarbini Park Karena pihaknya sekaligus ingin mengajak anak anak tersebut untuk rekreasi di taman sarbini. "Biarlah sore ini menjadi momen bahagia dari mereka, dengan buka bersama di taman sarbini ini, kami harapkan dapat membuat senyum bahagia mereka." Pungkas Agus.

Sementara itu Nur Aziz, Salah satu anak penerima santunan mengatakan bahwa dirinya senang, bisa buka bersama dan bermain di taman sarbini bersama teman teman nya." Alhamdulilah terima kasih pak polisi, kami bisa bermain dan buka bersama di taman sarbini, kami senang pak." Ujar Bocah Itu dengan Lugu.(BB)

Related

TNI-POLRI 986888220079039286

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item