Pengurus Panti Asuhan Senang, Mendapatkan Bantuan Bhakti Sosial dari Polsek Todanan






APDESINEWS.COM- Sutamto,( 59 ) Pengurus panti asuhan Baitul Hadi dukuh Kutukan Desa Ketileng kecamatan Todanan Blora mengapresiasi positif kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polsek Todanan Polres Blora.Jumat, ( 17/05/2019 ).

Sutamto membeberkan bahwa pihaknya selaku Pengurus Panti sangat berterimakasih kepada Polsek Todanan. Sutamto berharap kegiatan sosial seperti ini terus berkelanjutan, bukan hanya saat Ramadhan saja. 

"Alhamdulilah telah kami terima bantuan sosial dari Polsek Todanan, tentunya sangat bermanfaat bagi anak anak panti." Ucap Sutamto.

Bhakti Sosial Polsek Todanan Polres Blora di awali dengan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Hadi Todanan. Dalam kesempatan tersebut Polsek Todanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Isnaeni,SH,MH menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Baitul Hadi. 

"Alhamdulilah kita masih di beri kesempatan untuk berbagi dengan sesama, tidak banyak dari kami, semoga bermanfaat untuk mereka." Ucap Kapolsek Todanan saat di lokasi.

Panti Asuhan Baitul Hadi adalah salah satu yayasan yang terletak di dukuh kutukan desa Ketileng Kecamatan Todanan. Pengurus panti menceritakan bahwa anak anak panti tersebut adalah anak yatim piatu yang berasal dari Kecamatan Todanan dan sekitarnya. 

Pensiunan Staff Sosial Kecamatan Todanan ini berharap, jika ada dermawan yang berbaik hati, mungkin bisa menyalurkan sedekahnya kepada anak anak panti Baitul Hadi, karena sangat bermanfaat bagi mereka.

Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan memang menjadi perhatian khusus dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH dengan kegiatan sosial, terutama di bulan Ramadhan dapat di jadikan sebagai sarana silaturahmi sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat, dalam rangka ikut menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan adem di Blora.(Bb)

Related

TNI-POLRI 388482116974198515

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item