Peduli Sesama, AXS Blora Mustika dan Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Buka Bersama Anak Panti Asuhan


APDESINEWS.COM- Selain sebagai penegak hukum, Polri juga harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh Polri sebagai sarana untuk jalin silaturahmi. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Polres Blora Bripka Ferry Antock bersama komunitas Mobil AXS Blora Mustika laksanakan Kegiatan Sosial di Panti Asuhan Darul Hadlonah dukuh Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan Blora.Sabtu, ( 18/05/2019 ).

AXS ( Avanza Xenia Solutions ) Blora Mustika adalah Salah Satu Komunitas Mobil Pecinta Avanza Xenia di kabupaten Blora yang aktif dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Adapun kegiatan kali ini adalah penyerahan santunan, paket sembako, serta kerudung untuk anak anak panti. 

Sebanyak 70 porsi menu dan takjil telah disiapkan Bhabinkamtibmas dan AXS Blora Mustika untuk buka bersama anak anak panti. Kiai Pasidi, ( 40 ) Pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah mengaku senang dengan kegiatan sosial tersebut. "Alhamdulilah, ini adalah kegiatan kedua kalinya dari AXS Blora Mustika, semoga berkah dan tentunya sangat bermanfaat untuk anak anak kami". Ucap Pasidi.

Pasidi menceritakan bahwa Panti Asuhan Darul Hadlonah ini di huni oleh 41 anak yang berasal dari Kabupaten Blora, Bahkan ada juga anak dari luar Kota seperti Purwodadi dan Rembang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ferry Antok memberikan pembinaan kamtibmas kepada Keluarga Besar Panti Darul Hadlonah. "Kami himbau kepada anak anak, agar selalu jalin silaturahmi sesama rekan dan juga saling menghormati antar umat beragama." Ujar Ferry.

Bintara Lulusan ZED Nusantara 2004 ini menambahkan bahwa dirinya juga memberi motivasi kepada anak anak agar semangat belajar dan beribadah. "Jangan pernah putus asa, selalu semangat, dengan usaha, ikhtiar dan doa, Insha Allah cita cita kalian akan terkabul." Pesan Ferry.

Bhabinkamtibmas  mengapresiasi Komunitas Mobil AXS Blora Mustika yang telah aktif dalam kegiatan sosial di wilayahnya. Ferry berharap AXS Blora Mustika bisa menjadi komunitas mobil pelopor keselamatan dan juga komunitas pelopor peduli Kamtibmas. "Semoga AXS Blora Mustika Bisa Menjadi Komunitas Mobil Pelopor Keselamatan dan Komunitas Pelopor Peduli Kamtibmas Di Blora." Pungkas Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH ditempat terpisah menceritakan bahwa Kegiatan Sosial memang sudah menjadi program dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH selain sebagai sarana silaturahmi, melalui kegiatan sosial di selingi dengan pembinaan dan penyuluhan masyarakat.

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item