Temui Mobil Mogok, Tim Patroli Polres Blora Bantu Dorong Mobil Pemudik.



APDESINEWS.COM- Memasuki hari kedua Operasi Ketupat Candi 2019 Berbagai Upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jateng beserta jajarannya Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga serta pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Blora.

Selain dengan adanya Pospam dan Posyan,serta Rest Area, Polres Blora juga melaksanakan patroli di seluruh wilayah Blora, terutama di tempat rawan kecelakaan. Patroli dilakukan untuk antisipasi kemacetan serta kecelakaan dan untuk monitor wilayah jika ada warga yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh tim patroli Satlantas Polres Blora, Kamis, ( 30/05/2019 ) saat tim patroli melintas di Jalan Raya Blora Cepu tepatnya di depan SMAN 1Jepon ditemukan seorang pemudik yang mobilnya mogok. Melihat hal tersebut tim patrolipun berhenti dan langsung membantu mendorong mobil tersebut.

"Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada Pak Polisi yang telah membantu kami mendorong mobil, dan tadi juga telah di panggilkan mekanik untuk memperbaiki kerusakan mobil yang ada." Ucap Pemudik yang melintas tersebut.

Kapolres Blora Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno,SH,MH mengungkapkan bahwa Patroli lebih di tingkatkan terutama di jalur rawan laka dan kemacetan, semata mata untuk kelancaran dan kenyamanan warga, terutama pemudik yang melintas.

"Alhamdulilah sampai saat ini di Blora aman dan kondusif, sampai saat ini belum nampak lonjakan arus yang signifikan, namun demikian anggota telah siaga baik di Pospam maupun patroli Kepolisian." Ucap Edy. (Ag)

Related

TNI-POLRI 7699573586882444662

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item