12 ATLIT PODSI BLORA IKUTI FESTIVAL PRAHU NAGA TINGKAT NASIONAL



APDESINEWS.COM- 12 atlit Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Kabupaten Blora ,Jawa Tengah mengikuti festival parahu naga di Laguna pantai Depok Bantul Jogyakarta 22-23 Juni 2019.Ke 12 Atlit Podsi Blora berangkat Jumat (21/6) kemarin bersama 4 official.

Sujoko ,salah satu official Podsi Blora menyampaikan yang berangkat ini adalah atlit pemula namun sudah pernah ikut Popda kemarin ,dia berharap atlitnya dapat sampai ke babak final.

"Ini kan atlit pemula ,saya hanya menargetkan bisa masuk final saja," kata Joko saat di temui sebelump pemberangkatan kemarin.

Untuk kelas lomba yang dipertandingkan adalah kelas Usia 22 dengan nomor perlombaan Tradisional Boat Race (TBR) 10 plus,lanjut Joko.

"Baru pertama kali ikut lomba tingkat Nasional ,semoga bisa menang ,"kata Rico Firmansyah ketua Tim Podsi Blora penuh semangat.

Festival prahu naga yang diadakan Podsi Bantul ini diikuti 24 peserta dari berbagai Kabupaten /kota ,ada juga yang dari luar jawa.

Ke 24 peserta adalah Podsi Banyumas,Jangkar muda A ,Podsi Gunung Kidul ,Podsi Bantul A, Podsi Kota A, Dispora Blikpapan, Saka Bahari Cilacap, Podsi Purworejo ,Adiraja Cilacap, Pidsi Blora, Amy, Podsi Bantul B ,Podsi Kulon Progo A, Jangkar Muda B, Podsi Batang, Club Dayung Ujung Alang Kampung Laut, Podsi Pati, Podsi Kota B, SMK Sanden, Dayung Silugonggo Pati, Lanal DIY, Podsi Kulon Progo B, Dewa Ruci SML Putra Samudra.(Ag)

Related

Olahraga 5314258219647877601

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item