Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Jepon Polres Blora Patroli Bersenjata.



APDESINEWS.COM- Jumat,( 21/06/2019 ) malam hingga dini hari tadi, Polsek Jepon Polres Blora Polda Jateng laksanakan patroli bersenjata di Obyek Vital. Kegiatan ini adalah salah satu Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan ( KKYD ) sebagai upaya untuk minimalisir terjadinya tindak kejahatan. Adapun sasaran dari patroli adalah obyek vital seperti kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan.

Dengan mengenakan Body System yang dilengkapi dengan senjata, Satu regu patroli polsek Jepon menyisir daerah rawan kejahatan dan juga obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Jepon Polres Blora.

Kapolsek Jepon AKP Sudarno,SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. "Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk antisipasi kejahatan".Ucap Kapolsek.

Imam ( 37 ) salah satu warga Kelurahan Jepon menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Jepon ini."Dengan adanya patroli polsek Jepon kami jadi lebih tenang terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi." Ucap Imam.

Imam berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan sehingga masyarakat lebih tenang dalam beraktivitas.(Ag)

Related

TNI-POLRI 4842272886298661449

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item