Anggota Pos Pam Cepu OKC 2019 Polres Blora Pantau Terminal dan Stasiun.



APDESINEWS.COM- Anggota Pos Pam Cepu OKC 2019 Polres Blora terus melakukan pantauan di tempat keramaian terutama di Stasiun Kereta Api dan Terminal, untuk antisipasi kerawanan saat kedatangan pemudik lebaran 2019. Jumat,( 31/05/2019 ) malam tadi di terminal Dan Stasiun Cepu mulai terlihat kedatangan Pemudik.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH melalui  Kanit Lantas Aiptu Sugito mengungkapkan bahwa memasuki H- 4 malam tadi terminal mulai ramai."Tadi malam datang 3 bus mudik, rombongan pemudik dari Jakarta yang di fasilitasi oleh Mudik Gratis Pertamina". Ucap Sugito.

Sugito menjelaskan bahwa kemungkinan besar pemudik mulai berdatangan pada hari ini, dikarenakan Cuti Bersama Nasional Sudah mulai. "Situasi dilapangan terpantau sudah mulai nampak pemudik yang berdatangan, untuk itulah penjagaan dan patroli di Terminal dan Stasiun lebih di tingkatkan." Ucap Kanit Lantas.

Sementara itu pantauan dari Stasiun Kereta Api Cepu, penumpang yang turun di Cepu juga sudah mulai ada peningkatan. "Situasi Stasiun mulai ramai apalagi saat jam keberangkatan maupun kedatangan kereta, untuk itulah anggota Stand By, selain penjagaan juga menyampaikan himbauan Kepada warga agar waspada terhadap copet, jambret maupun gendam yang rawan terjadi." Ucap Sugito.

Dalam Rangka mengamankan Arus Mudik Polres Blora di bawah kepemimpinan AKBP Antonius Anang Telah menyiapkan Enam Pos Pam untuk melayani warga dan juga pemudik yang melintas di Wilayah Kabupaten Blora.(Bb)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item