Bhakti Sosial Komunitas Mobil AXS Blora Mustika Bagikan 600 Takjil Gratis Kepada Warga.


APDESINEWS.COM- Avanza Xenia Solutions ( AXS ) Blora Mustika adalah salah satu Komunitas Mobil Pecinta Avanza Xenia yang ada di Kabupaten Blora. Selain aktif dalam bidang otomotif  Komunitas ini juga aktif dalam kegiatan Sosialnya. Setelah satu minggu yang lalu mengadakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Darul Hadlonah Kecamatan Tunjungan, Hari ini, Minggu,( 02/06/2019 ) giliran AXS Blora Mustika Bhakti Sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Kecamatan Blora.

Bhakti sosial di panti asuhan Muhammadiyah, AXS Blora Mustika Serahkan 40 takjil dan makanan serta penyerahan Paket Sembako untuk anak anak panti. Nampak kehangatan dan keakraban antara Anggota AXS Blora Mustika dengan anak anak panti. Pengasuh Panti Muhammadiyah, mengaku senang dengan adanya Bhakti Sosial ini. "Alhamdulilah, kami ucapkan terimakasih, semoga barokah, dan tentunya sangat bermanfaat bagi anak anak." Ucap pengasuh panti.

Tidak berhenti disitu saja, Seusai kegiatan di panti asuhan,Tim AXS Blora Mustika Bergegas ke Water Splash Taman Sarbini, adapun kegiatan di taman sarbini adalah pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan A.Yani tersebut. Sebanyak 600 takjil di bagikan oleh AXS Blora Mustika.

Mulyanto, ( 40 ) salah satu sesepuh AXS Blora Mustika yang juga anggota Kodim 0721/Blora mengungkapkan bahwa, di momen Ramadhan ini AXS Blora Mustika ingin berbagi dengan warga, dan kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian dengan sesama."Setelah kemarin, Baksos di Panti Asuhan Darul Hadlonah, hari ini di panti Asuhan Muhammadiyah dan dilanjutkan pembagian takjil gratis di taman sarbini." Ucap Mulyanto.

Mulyanto menambahkan bahwa dengan kegiatan sosial ini, AXS Blora Mustika ingin menunjukan bahwa Komunitas mobil juga bisa aktif dalam kegiatan sosial dan bisa menjadi Komunitas Peduli Kamtibmas dan Pelopor Keselamatan Lalu lintas di Blora.(BB)

Related

Sosial 3197874565325373495

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item