Penjual Minuman Takjil Senang , Dagangannya di Borong Kapolres Blora


APDESINEWS.COM- Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bersama jajaran pejabat utama, beserta Bhayangkari Minggu sore (2/6) meninjau sejumlah pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) lebaran 2019.

Pos pertama yang dikunjungi yakni Posyan di Kecamatan Ngawen. Di lokasi ini Kapolres mengecek kondisi pos dan personil jaga. Selain itu, Kapolres juga memberikan tali asih berupa makanan dan minuman untuk petugas jaga.

Peninjauan dilanjutkan ke Pos Terpadu yang berada di Alun-Alun Blora. Di lokasi ini, Kapolres kembali mengecek personil yang ada.

Tak lama setelah mengecek personil, Kapolres secara Spontan langsung menghampiri salah penjual minuman takjil yang memang banyak berjualan di sekitar alun-alun. Tak banyak bicara, Kapolres langsung memborong semua takjil itu.

"Harganya berapa, masih berapa bungkus mbak?", Tanya Kapolres kepada pedagang bernama Dani.
"Masih pak, masih ada 60 bungkus. Satu bungkus lima ribu", jawab Dani.
Kapolres lantas membeli semua takjil yang tersisa dengan mengeluarkan uang Rp 300.000 dari saku Celananya. Minuman takjil tesebut, selanjutnya diserahkan semua kepada petugas pos di Alun-alun Blora.

Penjual Takjil minuman itu sangat senang saat barang dagangganya habis di borong oleh Kapolres Blora, ia mengaku baru pertama kali ini dihampiri oleh Kapolres Blora dan langsung memborong dagangganya.

“Alhamdulillah daganggan saya langsung habis dibeli semua oleh Bapak Kapolres, dan ini baru pertama kali dagangan saya di di beli Bapak Kapolres”, Ungkap Dani penjual Takjil di Alun-alun Blora.

Selain kedua pos tersebut, pengecekan juga dilakukan di Pospam Blok T dan Pospam DX yang berada di tengah hutan Kecamatan Jiken.

Menurut Kapolres, pengecekan Pos sengaja dilakukan untuk memastikan kesiapan personil dalam menjalankan tugas dilapangkan.

"Kita lakukan pengecekan untuk melihat kesiap siagaan anggota kita di pos-pos pengamanan. Kita juga support mereka dengan memberikan sedikit tali asih sebagai bentuk perhatian kita", kata Kapolres.  (Ag)

Related

TNI-POLRI 996124408018558859

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item