Kasat Lantas Blora, Perintahkan Anggotanya Memberikan Teguran Kepada Pengguna Jalan Yang Melanggar



APDESINEWS.COM- Tradisi Syawalan atau lebaran ketupat memang identik dengan wisata laut, meskipun Kabupaten Blora tidak mempunyai wilayah laut, namun banyak masyarakat Blora yang berbondong - bondong untuk merayakan lebaran ke pantai, Pantai yang terdekat adalah di wilayah Kabupaten Rembang.

Jumat,( 07/06/2019 ) Polres Blora Gelar anggota sepanjang Jalur Blora - Rembang, Anggota nampak melakukan pengaturan dan penyebrangan jalan untuk antisipasi kemacetan maupun kecelakaan.

Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno,SH,M.SH selalu Kasatgas Kamsel OKC 2019 Polres Blora pimpin anggota untuk pengamanan jalur. "Anggota telah terploting di titik titik rawan kemacetan untuk antisipasi kecelakaan maupun kemacetan". Ujar Kasat Lantas.

Untuk antisipasi Kecelakaan, terutama Laka Jol, Kasat Lantas perintahkan anggotanya agar jangan segan segan untuk memberikan teguran kepada pengguna jalan yang melanggar, terutama pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan menonjol, seperti penggunaan bak terbuka untuk mengangkut penumpang.

"Kami lakukan peneguran kepada pengguna jalan yang melanggar, terutama KBM bak terbuka yang di gunakan untuk mengangkut orang, kami sarankan untuk kembali, semua itu demi keamanan dan keselamatan pengguna jalan itu sendiri." Pungkas Kasat Lantas.(Bb)

Related

Berita 9084908019595227859

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item