Pemudik Nekat Berhenti dan Minta Foto Bareng Kasat Lantas Blora




APDESINEWS.COM- Kejadian unik terjadi saat Satlantas Polres Blora sedang bertugas mengadakan pemantauan dan penertiban terkait arus balik lebaran H+4 di jalan raya Blora-Rembang Minggu (9/6/2019). Seorang pemuda yang menggunakan kendaraan bermotor nekat berhenti dan meminta foto bareng Kasat Lantas AKP Edy Sutrisno.

Kejadian berawal saat Kasatlantas AKP Edy Sutrisno sedang mengatur lalu lintas di pinggir jalan, spontan pemuda tersebut berhenti dan bilang mau minta foto bersama Polisi.

Pak boleh minta foto bareng gak?,” Ujar Pemuda yang bernama Muhammad  Andresyiah.
“Boleh silahkan kalau mau foto bersama saya,” Ujar AKP Edy Sutrisno dengan senang hati melayani permintaan pemuda tersebut untuk melakukan foto bareng.

Muhammad Andresyiah yang mengaku bekerja di Malang Jawa Timur  sedang melakukan mudik di Kabupaten Blora, saat meminta foto bersama petugas, dirinya mengaku akan ke Rembang main ke rumah saudara.

Alasan Muhammad sendiri meminta foto bareng Polisi karena selama lebaran ia selalu membantu masyarakat untuk memperlancar jalan bagi pemudik, selain itu polisi juga menomor duakan mudik saat lebaran dan keluarganya juga di tinggal di rumah demi menjalankan tugas.

“saya bangga dengan Polisi karena selama lebaran tetap bekerja dan rela meninggalkan keluarga demi tugas dan mengamankan masyarakat yang sedang mudik lebaran,” Ungkap Muhammad.

Dirinya juga berpesan kepada para Anggota Polisi untuk selalu iklas, sabar dan amanah untuk menjalankan tugas terutama dalam mengayomi masyarakat. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno  juga menjelaskan, dalam pantauan jalur balik mudik Lebaran 2019 dan menjelang hari raya ketupat jalan arah Blora-Rembang masih terpantau ramai lancar.

“Sejauh ini pantauan arus balik mudik Lebaran 2019 dan menjelang hari raya ketupat melalui jalur Blora-Rembang masih terpantau aman dan lancar,” jelas AKP Edy.(Ag)







Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item