Arus Balik, Dengan Sabar Kasat Lantas Polres Blora Bantu Pakaikan Helm Pada Anak-Anak



APDESINEWS.COM- Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno  terus berupaya membantu menciptakan kondisi tertib dalam berkendaraan di jalan umum. Seperti yang ia lakukan saat membantu memakaikan helm pada anak-anak yang ikut berkendara bersama orang tuanya, minggu (9/6/2019).

Kejadian tersebut pada saat jajaran Satlantas Polres Blora memantau dan menertibkan arus balik H+4 di jalan Blora- Rembang. Saat mengetahui ada pengendara yang membawa anak kecil dengan duduk di depan tidak menggunakan helm, spontan Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno langsung memberhentikan, dan dengan sabar membantu memakaikan helm  pada anak-anak tersebut.

“Banyak pengendara, khususnya sepeda motor yang membawa anak tanpa menggunakan helm. Padahal helm penting untuk keselamatan anak itu sendiri,” ungkap AKP Edy Sutrisno.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno  juga menjelaskan, dalam pantauan jalur balik mudik Lebaran 2019 dan menjelang hari raya ketupat jalan arah Blora-Rembang masih terpantau ramai lancar.

“Sejauh ini pantauan arus balik mudik Lebaran 2019 dan menjelang hari raya ketupat melalui jalur Blora-Rembang masih terpantau aman dan lancar,” jelas AKP Edy. 

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada para pengemudi (mobil dan sepeda motor) untuk beristirahat jika merasa lelah menempuh perjalanan balik mudik Lebaran 2019. 

Pihaknya juga memberi teguran kepada pengguna jalan yang sekiranya berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas, yaitu pengendara mobil bak terbuka yang mengangkut banyak penumpang. 

“Kami imbau kepada pengemudi kendaraan untuk istirahat jika merasa lelah dalam perjalanan balik mudik Lebaran. Selain itu kami beri teguran kepada pengguna jalan yang menggunakan mobil bak terbuka untung angkut penumpang,” kata AKP Edy Sutrisno. (Ag)




Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item