Polres Blora Gelar Halal Bihahal Sesama Anggota.



APDESINEWS.COM- Pasca Rangkaian Siaga Panjang Yang di awali dari Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2019 Hingga Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2019 dengan prioritas pengamanan arus mudik dan arus Balik Idul Fitri 1440 H, Selasa,( 11/06/2019 ) Keluarga Besar Polres Blora baru berkesempatan berkumpul untuk menggelar Halal bi Halal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani,MH ,Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran beserta para Kanit/Kasi Polres dan Polsek Jajaran.
Halal bi halal yang di laksanakan di halaman depan Polres Blora tersebut juga di Hadiri oleh seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran serta ASN.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini, selain sebagai sarana untuk jalin silaturahmi serta bermaaf maafan pasca lebaran, kegiatan ini sekaligus untuk memupuk dan memperkokoh kesolidan anggota Polres Blora.

"Alhamdulilah,hari ini Keluarga besar Polres Blora bisa berkumpul bersama, meskipun hari raya Idul Fitri telah lewat, namun ini masih di Bulan yang fitri, mari kita bersalaman dan bermaaf maafan." Ujar Kapolres Blora.

Nampak suasana yang hangat penuh kekeluargaan, Bahkan ketika pembawa acara memandu Kapolres Untuk Menunggu anggota menyalaminya di Lobi, Kapolres malahan menghampiri Anggota yang telah berbaris di halaman depan, sontak seluruh Perwirapun mengikuti Kapolres berkeliling menyalami seluruh anggota.

"Nggak papa lah, Pimpinan Yang menyalami anggota, ini kan momen Idul Fitri, Mari kita Saling memaafkan." Ucap Kapolres Seusai menyalami seluruh Anggota.

Lebih lanjut Kapolres membeberkan bahwa pihaknya tidak ingin ada jarak pemisah antara pimpinan dengan anggota."Kita semua di sini adalah keluarga, jadi harus saling jaga dan mengingatkan, contoh kecil jika ada permasalahan tugas maupun keluarga, silahkan bisa dikoordinasikan ataupun curhat dengan pimpinan, siapa tahu kami bisa memberi solusinya." Pungkas Kapolres.(BB)

Related

Berita 6600714240902485664

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item