Polsek Kedung Tuban Berikan Bantuan Sosial Seorang Janda


APDESINEWS.COM- Mbah Sumarni,( 53 ) seorang janda tua yang tinggal di desa Kedungtuban RT 03/01 Kecamatan Kedungtuban Blora mengaku senang mendapatkan bantuan sosial dari Polsek Kedungtuban Polres Blora. "Alhamdulilah, matur nuwun pak, sampun di paringi bantuan." Ucapan terimakasih Mbah Sumarni dalam bahasa jawa.

Senin,(17/06/2019) Polsek Kedungtuban Polres Blora telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada tiga warga kurang mampu di desa Kedungtuban Blora.Tiga warga tersebut adalah mbah Sumarni,(53), Ibu Darwati,(43), Ibu Suwarni,(46) ketiganya adalah warga desa Kedungtuban.

Penyerahan bantuan di pimpin Langsung oleh Kapolsek Iptu Suharto bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dari Peringatan HUT Bhayangkara ke 73. Sesuai program dari Kapolres Blora Antonius Anang,S.I.K.,.M.H bahwa dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Blora beserta jajaran akan melaksanakan Bhakti Sosial di seluruh jajaran.

"Bhakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, Bahwa Polri adalah mitra masyarakat, untuk itulah kami sasar warga yang membutuhkan untuk mendapat bantuan." Ujar Kapolsek.

Mengenai dana untuk Bhakti Sosial ini, Kapolsek menjelaskan bahwa setiap bulan anggota telah menyisihkan sedikit rejeki untuk kemudian di komulir jadi satu dan di gunakan untuk kegiatan sosial. "Alhamdulilah, sedikit dari kami semoga bermanfaat untuk mereka.(Ag)

Related

Sosial 455244332347682613

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item