Awak Media dan Sejumlah Mahasiswa di Blora Siap Kawal Adanya Perda Disabilitas



APDESINEWS.COM- Komunitas Difabel Blora Mustika (DBM) di Kabupaten Blora  mengadakan pertemuan dengan sejumlah Awak Media dan kelompok masyarakat di Kabupaten Blora untuk mengawal adanya Perda Disabilitas Selasa (02/07/19).


Ketua DBM Blora, Abdul Ghofur berharap penetapan Perda Disabilitas bisa dilakukan tepat waktu yakni akhir Bulan Juli tahun ini.

Ghofur meminta agar semua elemen di Kabupaten Blora ikut berjuang bersama mengawal terbitnya perda disabilitas.

"Kita memang gak bisa berjuang sendiri, jika ingin merubah Blora. Maka dengan kegiatan ini, kami minta dukungannya untuk berjuang bersama kami", kata Abdul Ghofur saat menggelar pertemuan bersama media dan perwakilan mahasiswa di sebuah rumah makan di Kabupaten Blora, Selasa (2/7).

Dukungan pun bersambut, Ketua PWI Blora, Wahono mengaku siap untuk ikut memperjuangkan adanya Perda Disabilitas.

"Kita siap membantu sesuai legalitas kita sebagai wartawan. Kami mendukung penuh upaya jenengan memperjuangkan kaum disabilitas di Blora. DPRD janji bulan ini (perda) dibahas. Jika batal, kita siap perang, dalam arti mengkritik DPRD", ucap Wahono.

Senanda dengan PWI Blora, Bendahara umum Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blora, Muhammad Rosidi siap ikut mengawal bersama perda disabilitas.

"Kita siap membantu baik moril maupun spiritual disahkannya perda disabilitas. Kita juga siap lakukan aksi jika memang nantinya itu perlu dilakukan", ungkap Rosidi.

Sebelumnya DPRD Kabupaten Blora berjanji akan segera mengesahkan perda disabilitas pada akhir bulan Juli tahun ini.
(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item