Jelang Pilkades, Kapolres Blora Ajak Calon Kades Ciptakan Situasi Yang Damai



APDESINEWS.COM- Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengajak Calon Kepala Desa yang akan berkompetisi pada Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Blora Untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk jelang hari pemungutan suara.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Deklarasi Damai Calon Kepala Desa di Wilayah Eks Kawedanan Randublatung, Senin,( 29/07/2019) di Pendopo Kecamatan Randublatung. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Jajaran Forkompinda Blora atau yang mewakili, serta Forkompincam Se Eks Kawedanan Randublatung Dan juga Seluruh Calon Kades Se Eks Kawedanan Randublatung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panitia Pilkades serta anggota BPD se Eks Kawedanan Randublatung. Dalam kesempatan tersebut Kapolres membeberkan bahwa tujuan utama dari Deklarasi ini adalah untuk menyamakan persepsi bahwa Selama Tahapan pelaksanaan Pilkades serentak ini, jangan sampai menimbulkan perpecahan atau bahkan konflik dengan tetangga, saudara bahkan keluarga. 

Kapolres mengatakan bahwa perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun demikian jalinan silaturahmi harus tetap terjaga, apalagi lingkup Pilkades ini hanya berada di lingkungan desa saja."Jangan sampai hanya karena Perbedaan dalam Pilkades, membuat hubungan kita rusak dengan tetangga atau saudara kita." Ujar Kapolres.( Ag)

Related

TNI-POLRI 7433607555226328454

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item