Maju Kedua Kalinya, Ini Visi dan Misi Calon Kades Ngampel Mas Ton



APDESINEWS.COM-Pemilihan kepala desa secara Serentak di Kabupaten Blora tidak lama lagi akan dilaksanakan tepatnya Tanggal 04 Agustus 2019, Dua calon kepala desa Ngampel Kecamatan Blora kota,  Hari ini Senin 29 Juli 2019 akan menyampaikan visi dan misi (kampanye) yang dilaksanakan di Pendopo kantor Desa yang rencanya pada pukul 19.00 Wib.

Berbekal kepercayaan dari diri sendiri, keluarga  dan juga masyarakat yang cukup tinggi setelah sebelumnya menjadi Kepala Desa pada periode Tahun 2013-2019, Agus Hartono yang biasa akrab dipanggil mas Ton kembali maju dalam Pilkades Desa Ngampel yang akan digelar pada 04 Agustus mendatang.

“saya maju selain atas dukungan para warga, dulu satu hari sebelum Alm. Istri saya meninggal pernah bilang kalau mau ngajak nyalon kades lagi, entah ini suatu pesan apa gak, yang jelas saya berharap tahun ini saya bisa menang lagi ,” ujar Agus Hartono 

Mengusung visi “ Mewujudkan Desa Ngampel yang aman, tenteram, maju, makmur dan berkeadilan ” Mas Ton bertekad akan melanjutkan dan menuntaskan program yang masih belum terselesaikan.

Dipaparkan Agus Hartono yang sebelumnya juga dipercaya sebagai Sekretaris Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi)  Kabupaten Blora, dirinya ingin mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat dan desanyanya, diantaranya :

1. Melanjutkan program pemerintah desa ngampel periode lalu sebagaimana tercantum dalam RPJMD desa ngampel
2.   Meningkatkan pelayanan masyarakat yang prima yaitu cepat tepat dan benar
3.   Menciptakan penataan desa yang berkualitas melalui program tata ruang desa berbasis produktivitas ekonomi
4.   Meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang aman dan nyaman melalui pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan berkesinambungan di semua wilayah desa ngampel
5.   Meningkatkan pelayanan publik dan keterbukaan informasi melalui program internet desa
6.   Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun nonformal melalui program gerakan kampung cerdas
7.   Meningkatkan hasil produksi pertanian dan peternakan masyarakat melalui program gerakan mandiri pangan
8.   Meningkatkan mutu layanan kesehatan di desa melalui program gerakan desa sehat
9.   Meningkatkan kesadaran hukum masyarakat melalui program masyarakat sadar hukum

Untuk jumlah daftar pemilih sendiri di desa Ngampel tercatat kurang lebih  dua ribu pemilih, dan dipemilihan tahun ini Agus Hartono akan  melawan Astiadi Mariyanto yang mendapatkan nomor 01.

Dirinya  berharap masyarakat desa Ngampel masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan program-program yang belum diselesaikan.

“saya berharap masyarakat Ngampel masih memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa melanjutkan program-program yang belum terselesaikan serta membuat desa Ngampel makin maju,”. Ungkap Mas Ton


Related

Nasional 7966787455279731026

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item