Kembali Maju, Saemuri Siap Lanjutkan Pengabdian



APDESINEWS.COM - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 244 Desa sekabupaten Blora tinggal menghitung hari tentunya secara keseluruhan para calon Kepala Desa (Cakades) sudah mempersiapkan jurus-jurus pamungkas yang akan dilakukan setelah selesai jika amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat terhadap calon kades.

Seperti salah satu calon kades Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan, Saemuri yang berstatus sebagai cakades Incumbent ikut bertarung pada tanggal 4 Agustus 2019 yang akan datang memperebutkan kursi Nomor 1 di Desa tersebut.

Dirinya maju mempunyai visi dan misi yang layak dipertimbangkan dalam membawa angin segar buat Desa Sambongrejo,  sehingga membawa perubahan dalam peningkatan kinerja sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

Saemuri, yang mendapatkan nomor undian 1 ini dikenal punya power dan segudang pengalaman serta mampu berkontribusi dalam membangun Desa Sambongrejo kedepan jika diberikan amanah.

Bukan itu saja pengalaman memimpin Desa Sambongrejo pada periode 2013-2019 yang dimiliki seorang Saemuri, dalam visi misinya sangat luar biasa cepat beradaptasi bagi siapa saja beliau juga mampu melahirkan ide-ide yang jitu terkait program-program yang akan dijalankan nantinya jika masyarakat Sambongrejo memberikan amanah untuk memimping enam tahun kedepan.

Menurut Saemuri,  ia kambali mencalonkan diri sebagai kades mempunyai motivasi dan mendapat dukungan dari masyarakat.

"Saya kambali mencalonkan diri sebagai kades mempunyai motivasi dan mendapat dukungan dari masyarakat. Jika nanti saya kembali diamanahkan oleh masyarakat desa Sambongrejo, saya akan menjalankan semaksimal mungkin dengan dasar visi misi saya dan saya akan jalan sama-sama bersama warga peningkatan struktur pemerintahan di Desa," terang Saemuri.

"Insyah Allah, saya akan tingkatkan dan yang sebelumnya belum maksimal," ujarnya saat ditemui dikediamannya belum lama ini.

Saemuri menghimbau kepada seluruh masyarakat yang terdaftar sebagai pemilih, berharap dapat menggunakan hak pilihnya.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sambongrejo agar menggunakan hak pilihnya alias tidak golput pada Minggu (4 Agustus 2019) nanti.

"Jangan Golput. Pilihlah calon sesuai hati nurani. Pilihlah calon yang benar-benar dinilai mampu membawa perubahan dan kemajuan pembangunan di desa masing-masing. Jangan mau diprovokasi pihak manapun. Mari kita dukungan proses pemungutan suara pada Pilkadaes besok berjalan sukses," ajaknya.***(Ely/Bb/Red)

Related

Desa 2645688395710563429

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item