Sutrisno Jabarkan Visi dan Misi dalam Kampanye


Sutrisno, SH. Calon Kades Pertahana sedang lakukan Orasi dihadapan Pendukungnya
BLORA, APDESI - Di rumah kediamannya, Sutrisno, SH. Calon Kades Desa Kemiri Nomer Urut 1 dengan simbol Holtikultura Padi sedang laksanakan Kampanye terbuka. Sesuai jadwal yang sudah diberikan Panitia Pilkades desa kemiri, Sutrisno tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Ratusan Partisipan yang semuanya murni dari desa Kemiri memadati, rumah, halaman serta jalanan paving yang ada didepan rumah, sepanjang 50 meter. Dengan beralaskan Terpal masyakat dengan tenang mendengarkan penjabaran visi dan misi Sautrisno yang belum semua bisa dijabarkan saat penyampaian Visi misi tempo lalu, Senin, (29/07).

Penjabaran Visi dan Misi serta program-program lanjutan yang akan Ia lakukan diutarakan ketika kampanye terbuka digelar rumahnya kmarin malam, Selasa (30/07) dalam kampanye tersebut program lanjutan yang akan dilakukan oleh Pertahana yakni, penataan Pipa Pralon disawah yang belum ada, penggantian Diesel yang lebih besar dayanya, pavingisasi jalanan yang belum tersentuh paving.

Dalam Orasinya Mbah Tris Sebutan akrab Sutrisno mengungkapkan Ia ingin Desa Kemiri sudah mendapat predikat Desa maju dari kabupaten, dan ia inginkan akan menaikan level yang lebih lagi.

“Desa Kemiri sudah mendapat Predikat Desa Maju dikabupaten Blora, jika saya terpilih kembali saya ingin merubah desa maju ini menjadi desa mandiri dikabupaten Blora, bahkan tingkat Nasional,” ungkapnya

Dalam Periode kedua nanti Mbah Tris mengungkapkan akan menyulap Lapangan menjadi tempat olahraga yang menyenangkan, bagi semua kalangan.

“Periode Kedua ini akan saya gunakan untuk menyentuh lapangan sepak bola yang berada disamping Sekolah Dasar (SD) 2 Kemiri, lapangan akan dikelilingi jogging Track yang dikemas dengan jalan Paving sehingga semua kalangan tidak usah jalan-jalan dipinggir jalan raya namun hanya jalan di sepanjang jogging trak tersebut, karena jalanan itu membahayakan apa lagi untuk anak-anak dan oran gmanula,” jelasnya

Dengan kompak simpatisan yang hadir teriak siap dengan bersamaan. Suasana kampanye calon Nomer satu tersebut cukup meriah dan tberjalan tertib. Babinkamtibmas, Sugeng dari polsek Jepon Dan Babinsa Riyanto dari Koramil 02 Jepon stanbay ditempat acara tersebut.

Menurut Jadwal yang sudah dibagi oleh Panitia Pilkades, Untuk hari Rabu, (31/07) jatuh pada giliran Warsito, Calon No. 2, dngan simbol Holti Jagung.  (Moe)

Related

Desa 6007324124187454663

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item