Mayat Dalam Karung Bertato Bintang Ditangannya




APDESINEWS.COM - Mayat dalam karung yang ditemukan di tengah hutan jati Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora yang pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang mengambala  sapi pada Kamis (11/7) sore diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Setelah dilarikan di  Rumah Sakit Umum (RSU) DR Soetidjono Blora,  hingga Jumat pukul 01.00 dini hari belum diketahui identitas korban tersebut,  karena masih nunggu tim Dokter Forensik.

"Saya jelaskan, sampai malam ini kita belum melakukan otopsi,  karena masih nunggu Dokter Forensik dari Semarang dan ini baru kita cek bagian luarnya. Untuk ciri-ciri laki-laki usia sekitar 25 tahun tinggi badan seratus 170 menggunakan kaos hitam dan celana pendek warna hitam," kata Kasatreskrim Polres Blora, AKP Herry Dwi Utomo saat ditemui di Rumah sakit. 

Tak hanya itu AKP Herry Dwi Utomo juga menjelaskan di tubuh korban bagian lengan tangan ada ciri- ciri tato bergambar bintang,  untuk hasil sementara luka bagian luar ditemukan kaki lecet,  dan bekas cekikan dileher korban.

Mayat tersebut ditemukan di hutan jati tepatnya di petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung.

Hery mengaku belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan apa tidak. 
"Belum tahu karna masih munggu tim dokter forensik dari Semarang dan masih dilalukan pendalaman ," jelas Herry. 

Dari pantauan di TKP,  lokasi penemuan mayat berada sekitar 100 meter dari jalan raya Blora - Randublatung. Penemuan mayat ini juga menjadi tontonan warga sekitar. Hingga pagi  ini  Jumat (12/7/) mayat masih berada ke Rumah Sakit Umum (RSU) DR Soetidjono Blora.

AKP Herry Dwi Utomo menyampaikan bagi warga yang merasa lehilangan keluarganya dan mengetahui ciri-ciri tersebut bisa segera menghubungi pihak berwajib.(Ag)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item