Kadinas PMD Blora Berharap Kades Terpilih Bisa Melayani Masyarakat Dengan Baik

Bupati Blora Djoko Nugroho, saat melantik Sebanyak 105 Kepala Desa di Kabupaten Blora


APDESINEWS.COM- Sebanyak 105 Kepala Desa di Kabupaten Blora resmi dilantik oleh Bupati Blora, Sabtu (17/08/2019) yang bertempat di alun-alun kota Blora yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupten Blora, Hariyanto, S.IP, M.Si berharap usai dilantik  Kepala Desa petahana yang terpilih lagi diharapkan bisa lebih baik melayani masyarakat melalui program-program pembangunan sesuai harapan pemerintah.

 “Harapannya bisa melayani masyarakat dengan baik. Tentu saja melalui program-program pembangunan di antaranya dengan dana desa,” ucap Hariyanto, di Blora, Senin (19/8/2019).

Ke-105 Kades petahana itu dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Blora setelah berlangsung upacara detik-detik proklamasi peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia di Alun-Alun Blora, Sabtu (17/8/2019).

Dikatakannya, Bupati Blora Djoko Nugroho telah menandatangani berita acara pelantikan dan mengambilan sumpah 105 kades petahana yang terpilh lagi.

Kemudian, lanjutnya, Bupati Blora secara simbolis memasang tanda pangkat kepada perwakilan kepala desa yang telah dilantik.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah kades petahana berjalan lancar dan khidmat dengan mengahdirkan rohaniawan,” jelasnya.

Usai melantik, Bupati Blora, Wakil Bupati, Sekda Blora dan jajaran Forkopimda memberi ucapan selamat dengan berjabat tangan.

Sementara itu, untuk kades terpilih yang bukan petahana, kata Hariyanto, akan dilantik 19 September 2019.

“Insya Allah, kepala desa yang bukan petahana dan dinyatakan terpilih akan dilantik pada 19 September 2019,” pungkasnya.( BB)

Related

Pemerintahan 8206232003701293344

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item