Polres Blora Menerjunkan 86 Personil Amankan Gerak Jalan Peringatan HUT RI ke 74


APDESINEWS COM- Ratusan Personil gabungan Polri dan TNI serta Instansi terkait mengamankan Gerak Jalan dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 74 Tingkat Kabupaten Blora, Rabu, (07/08/2019) pukul 07.00 wib. Apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si.

Adapun Gerak jalan ini adalah salah satu Rangkaian peringatan HUT RI ke 74 tingkat Kabupaten Blora. Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono mengungkapkan bahwa dalam pengamanan ini pihaknya menerjunkan 86 personil yang akan di bantu oleh TNI,Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya.

"Anggota telah terploting di penggal - penggal jalan, untuk melakukan pengaturan dan penyeberangan, sehingga Kegiatan Gerak Jalan tidak menganggu Kegiatan Masyarakat lainnya." Ucap Kompol Zuwono.

Adapun Gerak Jalan hari ini dibagi menjadi dua season, season pertama adalah pagi hari, yaitu gerak jalan kecepatan waktu tingkat pelajar, SD,SMP dan SMA. Sedangkan untuk season kedua adalah gerak jalan ketepatan waktu, Kategori Instansi dan Umum, yang akan dilaksanakan sore nanti.

Adapun peserta yang mengikuti gerak jalan pagi ini adalah sebanyak 93 tim SD, dan 48 tim SMP serta, 38 tim SMA Dengan Start dan Finish di Kawasan Blok T  Blora.(Ag)

Related

TNI-POLRI 8982472619350298704

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item