Polres Blora Terjunkan Pasukan Bersenjata Lengkap dan Ajing Pelacak Demi Keamanan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI




APDESINEWS.COM- Sabtu,17 Agustus 2019, hari ini adalah hari bersejarah bagi seluruh Rakyat Republik Indonesia, dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74. Serentak di seluruh wilayah Nusantara dilaksanakan Upacara Bendera, begitu juga di Kabupaten Blora.

Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI tingkat kabupaten Blora, dipusatkan di kawasan Alun Alun Blora. Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Polres Blora terjunkan ratusan personilnya dalam pengamanan. "Kami tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, Polres Blora All Out dalam pengamanan Upacara Di Alun Alun Blora, tentunya dengan di bantu dari TNI,Satpol PP dan Dinas Perhubungan." Ucap Kapolres Blora.



Kapolres membeberkan bahwa satu jam sebelum pengamanan, pihaknya menerjunkan tim sterilisasi yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sutarjo,SH,M.Si.

"Sebelum rangkaian kegiatan di mulai, Lokasi telah kami sterilkan dengan anjing pelacak dan juga metal detektor, untuk memastikan bahwa lokasi betul - betul aman." Beber Kapolres.

Petugas sterilisasi dengan anjing pelacak menyisir Kawasan alun - alun Blora, tiap sudut alun alun tak luput dari sasaran tim sterilisasi.

"Pasukan bersenjata lengkap akan melakukan pengamanan di titik titik tertentu yang di anggap rawan di Kawasan alun alun Blora." Pungkas Kapolres.(Ag)

Related

TNI-POLRI 4486908565415601277

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item