Raih Simpati, Cakades Desa Kamolan Tiru Gaya Jokowi



APDESINEWS.COM Beragam cara dilakukan para Calon Kepala Desa (Cakades) untuk meraih simpati masyarakat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar di Kabupaten Blora, Minggu (4/8). Salah satunya yang dilakukan Cakades di Desa Kamolan bernama Majianto.

Cakades dengan nomor urut 3 ini memilih berpenampilan seperti Presiden Joko Widodo saat melakukan pencoblosan di Balaidesa Setempat. Dirinya menggunakan, kemeja putih dengan celana panjang warna hitam.

Ditemui di Balaidesa, Majianto, mengaku berpenampilan mirip Jokowi karena terkesan dengan kepribadiannya. Selain itu ia juga ingin memberikan kesejukan pada Pilkades tahun ini.

"Pak Jokowi itu kan sejuk, sederhana gak neko-neko, jadi saya ingin Pillades ini nantinya penuh kesejukan siapapun yang menang nantinya", Kata Majianto.

Majianto mengklaim, pada Pilkades kali ini ia mendapat banyak dukungan dari kalangan pemuda desa. Ia berjanji jika diberi amanah menjadi Kades, akan bekerja bersama - sama dengan masyarakat desa.

"Karena saya berasal dari petani, In Shaa Allah saya akan bekerja bersama - sama masyarakat untuk membangun desa", ujarnya.

Pada Pilkades Desa Kamolan, ada 3 calon yang akan bertarung menjadi Kades. Mereka adalah, Bambang Kaswadi, Sujadi yang tak lain adalah lurah incumbent dan Majianto. (Ag/Mg)

Related

Pemerintahan 1235520371023165468

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item