Polsek Kedungtuban Gelontorkan 5 Tangki Air Bersih Untuk Warga.


APDESINEWS.COM- Musim kemarau panjang di wilayah Kabupaten Blora, menyebabkan beberapa wilayah kesulitan air bersih. Seperti yang di alami oleh warga desa Kalen Kecamatan Kedungtuban, dimana warga mulai kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Untuk itulah Polsek Kedungtuban Polres Blora melaksanakan Bhakti Sosial Air Bersih.

Jumat, (06/09/2019) lima tangki air bersih di gelontorkan Polsek Kedungtuban untuk membantu warga yang kesulitan air, lima tangki air tersebut di bagikan di 5 dukuhan desa Kalen, yakni di dukuhan Kalirejo, dukuhan Kalen, Dukuhan Babadan, dukuh Mundu dan dukuh Banyu asin.

Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto membeberkan bahwa, berawal dari keprihatinan anggota melihat warga yang kesulitan air, anggota Polsek berinisiatif untuk melakukan bhakti sosial air bersih. Kapolsek mengatakan bahwa dana untuk bantuan sosial tersebut di peroleh dari iuran sukarela anggota. "Alhamdulilah kita bisa berbagi dengan mereka, hanya sedikit dari kami, semoga bermanfaat." Ucap Kapolsek Kedungtuban.

Nampak Ember ember dan Jerigen berjejer rapi antri untuk mendapatkan air bersih, wargapun antusias dan sabar menunggu antrian tempat airnya penuh.

Sujrido, Kepala Desa Kalen mengaku senang, dengan bantuan yang diberikan kepada warganya. "Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Kedungtuban, tentunya bantuan air ini sangat bermanfaat bagi warga." Ucap Kepala Desa. (Ag/HPB)

Related

TNI-POLRI 863621299188371981

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item