SERTIJAB KADES DESA SAMBONGREJO BERJALAN SUKSES

 

APDESINEWS.COM- Bertempat di Balai Desa Sambongrejo Kec. Tunjungan Kab. Blora rabu tanggal 25 09 2019 dilaksanakan sertijab kades yang baru. Dari kades lama M Saemuri kepada kades baru (terpilih) Siswadi.
Acara dihadiri dari semua unsur lembaga desa, tokoh masyarakat, dan Forkopincam Kec Tunjungan.

Dalam sambutanya kades lama M Saemuri mengucapkan rasa bersyukur kepada Tuhan YME bahwa masih diberikesempatan hadir pada acara tersebut. Dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada kades terpilih. Beliau berharap agar visi misi yang telah disampaikan agar segera dilaksanakan pada masa pemerintahannya periode 2019 - 2025.


Pada saat yg sama kades lama berharap semua elemen masyarakat agar selalu mendukung kepada kades baru.
Tidak lupa beliau juga memohon maaf kalau selama beliau menjabat ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak.

Pada kesempatan yang sama, Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono SE berharap agar kades lama dan kades baru selalu bisa bersinergi agar pada pelaksanakan kades baru nanti bisa berjalan dengan baik dan bisa membawa desa Sambongrejo kedepan lebih baik.

Kepala Desa yang baru Siswadi dalam sambutanya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah memilih menjadi kades yang memimpin desa Sambongrejo.Beliau berharap semua bisa mendukung program program yang akan dilakukan kedepan. Tidak lupa beliau juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kades lama M Saemuri bahwa selama ini beliau telah membuat desa Sambongrejo menjadi lebih baik.

Acara berlangsung sangat khidmat Dan berjalan lancar sampai selesai.(bb)

Related

Desa 175193940763332470

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item