Polres Blora Ajak Makan Bareng Para Pedagang


APDESINEWS.COM- Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Satlantas Polres Blora menggelar Tasyakuran Makan  Bersama Pedagang di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora Rabu (25/09/2019).

Makan bersama tersebut di ikuti sekitar 250 pedagang pasar Blora, Sebelum Acara inti di mulai, Kanit Patroli Satlantas Iptu Sri Retno Yogo, mengadakan diskusi dan kuis bersama pedagang, adapun pertanyaan Kuis adalah tentang tata tertib Berlalu lintas, dan pedagang yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah lima puluh ribu rupiah.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa, Polres blora Sengaja Mengajak Pedagang Pasar Blora untuk makan bersama, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk mohon doa restu kepada mereka.

"Hari ini Polres Blora, Khususnya Satlantas Mengadakan Tasyakuran Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Kami ingin berbagi bersama masyarakat dan kami minta doa restu untuk kemajuan Satlantas Polres Blora, kami selalu berusaha agar bisa lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat, Terutama dalam pelayanan masyarakat yang lebih mudah dengan berbasis TI." Ucap Kapolres Blora.

Muawanah,(45) salah satu pedagang di pasar Blora mengungkapkan bahwa dirinya sempat kaget dengan kedatangan polisi di pasar, "Tadi sempat kaget, ada pagi pagi Polisi datang, menggelar karpet dan menyiapkan makanan, alhamdulilah kami pedagang senang, bisa ikut makan bersama merayakan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 64, Satlantas Polres Blora." Ucap Muawanah.

Di tanya tentang, harapan Muawanah kepada Satlantas Polres Blora, Pedagang yang domisili di Kelurahan Sonorejo Kajangan tersebut berharap semoga pelayanan Satlantas lebih baik dan mudah.

"Kami Ucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Semoga Polisi makin jaya, dan makin baik dan lebih mudah dalam pelayanan masyarakat." Ucap Muawanah.(Ag)

Related

TNI-POLRI 6070687351060270664

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item