Syukuran Kemenangan Kades dan Anggota Dewan, Kakak Beradik Gelar Pentas Dangdut


APDESINEWS.COM – Ribuan warga masyarakat Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban memadati lapangan desa Sidorejo dalam rangka tasyukuran  Kepala Desa terpilih Agung Heri Susanto sebagai Kades Sidorejo untuk yang ketiga kalinya bersama Adiknya Achlif Nugroho Widi Utomo, yang juga kembali menjabat sebagai DPRD Blora yang kedua kalinya massa Bhakti 2019-2024, Sabtu (7/9).

Acara dimeriahkan dengan orkes Dangdut ternama "Adella”. Turut hadir Dandim 0721/Blora, Letkol Infanteri (Inf) Ali Mahmudi, SE . Para Anggota DPRD Blora, Camat Kedungtuban, Muspika Kedungtuban, beberapa para Kades di Kabupaten Blora serta ribuan warga Desa Sidorejo dan sekitarnya.

Agung Heri Susanto mengatakan pentas hiburan dangdut ini dalam rangka pesta rakyat Sidorejo memperingati HUT RI KE-74 sekaligus tasyukuran suksesnya pilkades damai se-kabupaten Blora khusunya di desa Sidorejo kecamatan Kedungtuban.


“ Alhamdulliah kami berterimakasih kepada warga Sidorejo yang telah guyub rukun sehingga dengan motto  Guyub Rukun Dimen Sentosa yang disingkat “GURU DESA” semoga bisa membuat persatuan bersama untuk membangun Desa dan Kabupaten Blora,” Ujar Agung dalam memberikan sambutan.

Selain itu Kepala Desa Agung Heri Susanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan warga yang telah membantu mensuksekan acara tasyukuran tersebut.
Diakhir sambutannya dirinya meminta warga dan seluruh masyarakat yang hadir untuk mengucapkan yel-yel, “NKRI HARGA MATI, BLORA KUNCARA, SIDOREJO GURU DESA”.  (Ag/BB)


Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item