Bersama Mahasiswa, Polres Blora Salurkan Bantuan Air Bersih


APDESINEWS.COM- Berbagai kegiatan sosial terus digencarkan oleh Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng, untuk membantu masyarakat sekitar. Setelah beberapa waktu lalu mengadakan Bhakti Sosial air bersih di Desa Jepangrejo, serta bedah Rumah di Kecamatan Kunduran, Selasa,( 01/10/2019) Siang ini Polres Blora Gandeng Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blora Untuk melaksanakan Bhakti Sosial Air Bersih.

Adapun Bhakti Sosial Air bersih kali ini menggelontorkan 5 Tangki air bersih yang di salurkan di dua tempat, yakni di Kecamatan Banjarejo di Desa Mojowetan dan Sendangmulyo, serta di Wilayah Kecamatan Ngawen Blora, di desa Sambongrejo.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK.,MH Mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu meringankan warga, terutama yang mengalami kesulitan air bersih. "Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan." Ucap Kapolres

Di konfirmasi mengenai keikutsertaan mahasiswa di Blora dalam Bhakti sosial tersebut, Kapolres membeberkan bahwa pihaknya sengaja menggandeng adik adik mahasiswa, dengan tujuan untuk bersama sama melaksanakan aksi sosial membantu warga yang membutuhkan.

"Kami ajak adik-adik mahasiswa melakukan aksi sosial ini dengan harapan mencapai tujuan yang sama, bahwa Tugas Polri adalah memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pengayoman sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat." ucap Kapolres.

Senada dengan Kapolres Blora, Ketua PMII Blora Mohamad Alfian efendi mengatakan bahwa dengan kegiatan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan air di Blora. "Alhamdulilah bisa membantu warga yang membutuhkan, kegiatan ini akan terus berlanjut bersama Polres Blora." Ucap Mohamad Alfian Efendi.

Kegiatan Sosial ini betul betul di rasakan manfaatnya oleh warga desa Sambongrejo Kecamatan Ngawen. Sarno, salah satu warga yang mendapat bantuan air bersih mengaku senang dan berharap semoga bantuan air bersih terus berkesinambungan, karena warga desa Sambongrejo Ngawen sangat membutuhkan. "Senang dengan bantuan air bersih, dan semoga kedepan ada lagi bantuan." Ucap Sarno.(BB)

Related

TNI-POLRI 4590647196792767000

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item