Pelantikan IWAPI Blora Periode 2019-2024




APDESINEWS.COM - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Blora masa bhakti 2019 – 2024 resmi dilantik, Sabtu (26/10/19). Pelantikan pengurus cabang tersebut dilakukan oleh Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Tengah Lilik Lukitowati di Pendopo Kabupaten Blora.

Dalam pelantikan tersebut Dwi Astutiningsih yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Blora ditetapkan sebagai Ketua DPC IWAPI Kabupaten Blora  untuk lima tahun kedepan.

Bupati Blora Djoko Ngroho yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, Bupati mengatakan dengan pelantikan pengurus IWAPI yang baru ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonimian masyarakat. Dirinya juga mengaharapkan kepada pengurus yang baru agar bisa kerja lebih cepat.

“Saya yakin pengurus yang baru ini bisa kerja dengan cepat, karna wong Blora kuwi gesit-gesit,dan setiap tahun seperti ibu-ibu PKK itu sering mendapatkan nominasi ,” tutur Bupati.

Sementara itu, ketua DPC terpilih Dwi Astutiningsih mengungkapkan para pengurus yang dilantik pada hari ini akan segera mengumpulkan para anggotanya untuk membuat program ke depan, agar kegiatan ini diketahui oleh semua bidang unit usaha.

Selain itu Dwi juga mengharapkan kepada menteri yang baru agar program-program yang ada dipusat bisa sampai ke tingkat Kabupaten dan bisa bekerjasama dengan IWAPI.

“Kita berharap kepada mentri yang baru, agar proyek-proyek dan program bisa nembus sampai Kabupaten, sehingga para pengurus IWAPI dapat melanjutkan apa yang pemerintah harapkan, “pungkasnya.(BB)


Related

Berita 7148244023270956207

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item