Polisi dan Mahasiswa Di Blora Kompak Gelar Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden.


APDESINEWS.COM- Mahasiswa di Kabupaten Blora yang terdiri dari Mahasiswa Untag Semarang Kelas Blora, Mahasiswa STAIM Blora, PMII Cabang Blora dan IMM Cabang Blora Melaksanakan Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 Republik Indonesia. Sabtu,(19/10/2019) malam Di Halaman Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora dan juga perwakilan dosen, serta guru. Selain Mahasiswa, turut hadir Pula pelajar Papua yang ada di Blora.

Kegiatan yang di kemas dalam Silaturahmi Kapolres Blora bersama Mahasiswa dan Warga Papua Tersebut berjalan Khidmat dan penuh kehangatan. Selain Doa bersama Kapolres dan Mahasiswa juga melakukan diskusi untuk bertukar pikiran.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H. mengungkapkan bahwa Silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin sinergi antara Polres Blora dengan Mahasiswa dan Pelajar yang ada di Blora. "Malam ini kita Gelar Doa Bersama, dengan Mahasiswa dan Pelajar Papua, Untuk Kelancaran Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia." Ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan selain doa bersama, malam ini juga di gelar Diskusi bersama Mahasiswa, dimana mahasiswa di berikan kesempatan untuk menyampaikan saran saran dan harapan kepada Polres Blora.

" Selain doa bersama, Kami Ingin silaturahmi dan berbagi informasi, serta mendengar harapan harapan dari adik adik mahasiswa, terutama dalam pelaksanaan kegiatan Sosial Maupun kemasyarakatan, sehingga terjalin kerja sama yang lebih baik lagi." Ucap Kapolres.

Deni Eko Triono, Salah Satu Mahasiswa STAIM Blora mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan malam ini. Deni mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora yang telah menggelar kegiatan ini, dimana Mahasiswa di Blora, bersama adik adik pelajar Papua bisa berkumpul dalam kegiatan silaturahmi ini. "Kami mengapresiasi kegiatan ini, dimana malam ini Kita gelar doa bersama, harapannya pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berlangsung aman, lancar dan kondusif." Ucap Deni.

Lebih lanjut Deni menegaskan bahwa Mahasiswa di Blora mendukung penuh pelantikan Presiden yang aman dan kondusif, dan dari Mahasiswa di Blora tidak ada yang berangkat untuk demo ke Jakarta.(Agung)

Related

Nasional 4346855280102519428

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item