Polres Blora Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden.


 APDESINEWS.COM- Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019 - 2024, Ir Joko Widodo dan KH.Ma'ruf amin, yang akan di lantik siang ini di Jakarta, Seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Siaga Satu Untuk Pengamanan.

Begitu juga Polres Blora Polda Jateng, Minggu, (20/10/2019) pukul 08.00 wib, menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Apel Gelar Pasukan yang digelar di halaman depan Mapolres Blora tersebut dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH dan di ikuti oleh Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan personil meliputi Borgol, Tongkat serta alat komunikasi anggota. Selain perlengkapan anggota, Kapolres juga mengecek sarana dan prasarana, meliputi Kendaraan Patroli, baik roda dua dan roda empat, serta perlengkapan pasukan Dalmas.

Kepada awak media, Kapolres membeberkan bahwa Hari ini Seluruh Anggota Polres Blora siaga satu dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden, "Seluruh anggota baik Polres Maupun Polsek melaksanakan Siaga satu, Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah patroli skala besar ke obyek vital, tempat ibadah dan juga keramaian masyarakat lainnya, untuk menjaga situasi di Blora agar tetap kondusif." Beber Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa sampai saat ini situasi di Wilayah Kabupaten Blora dalam keadaan aman dan kondusif. "Berkat partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, sampai saat ini situasi Blora aman dan kondusif, mari kita doakan bersama, semoga pelaksanaan pelantikan Presiden RI berjalan lancar." Pungkas Kapolres.(bb/hpb)

Related

Nasional 4845912497711033454

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item