Ratusan santri Ponpes At-Tajdid, Jelajah Kaki Telusuri Wisata Hutan di Blora




APDESINEWS.COM – Ratusan santri Ponpes At-Tajdid melaksakan kegiatan jelajah jalan kaki di sekitar hutan yang ada di wilayah Blora. Kegiatan jelajah kaki tersebut dengan tujuan mengenalkan lingkungan hutan dan ekosistemnya  kepada para santri Sabtu (12/10)

Guntur Setiowento selaku pengasuh pompes At-Tajdid yang beralamat di desa Tambakromo kec Cepu kab Blora ini mengajak ratusan para santrinya untuk berkeliling hutan wisata dan mengenalkan goa-goa yang berada di Blora.

Adapun rute yang dilewati antara lain Goa Kidang, Goa Manuk, Goa Suru, ptk 61 teresan, Kedung biru, Sendang pengilon, Goa Macan dan Goa Terawang. Dalam kegiatan jelajah kaki ini, Gutur mengakatan dirinya bersama para santrinya bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru terkait alam.

“Dengan kegiatan ini dapat pengalaman baru terkait alam terutama keindahan goa-goa di wilayah hutan Todanan dan potensi tegakan kawasan hutan yang dilalui masih kondisi bagus alami dan rapat,” Ujar Guntur

Guntur juga berpesan kepada seluruh pengunjung dikawsan hutan, agar  hutan tetap terjaga, terawat dan dipertahankan kelestariannya utk mendukung sumberdaya air di sekitar wilayah hutan.


Sementara itu Asper/KBKPH Kalonan,  Wawan Kurniawan beserta jajaranya menyampaikan selamat datang dan terima kasih ratusan santri Ponpes At-Tajdid yang sudah datang di Goa kawasan wisata hutan Todanan.

"Selamat datang dikawasan wisata hutan, terima kasih sekali atas kesedianya mengadakan acara di tempat ini, semoga nantinya banyak lagi wisatawan yang datang ". Kata Wawan Kurniawan.


Related

Pendidikan 931732147409494694

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item