Kepedulian Polres Blora Terhadap Korban Tragedi Wamena dan Maluku.


APDESINEWS.CON- Banyak cara dilakukan untuk menunjukkan solidaritas terhadap saudara sebangsa dan se-tanah air yang sedang dilanda musibah.

Dalam rangka merespons bencana gempa bumi di Ambon Maluku dan tragedi kemanusiaan Wamena, Papua, Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng, Kamis,(10/10/2019) Menggelar Penggalangan Dana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan Polres Blora Seusai apel pagi, yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Dan Polsek Jajaran. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK,MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada Korban tragedi Wamena dan Bencana Gempa di Maluku. "Sengaja menggelar penggalangan dana hari ini, untuk membantu meringankan beban Saudara saudara kita Korban Tragedi Wamena dan Gempa di Maluku." Ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres membeberkan bahwa Dana yang terkumpul ini nantinya akan di komulir menjadi satu dan akan di kirim ke Papua dan Maluku oleh Polda Jateng. "Semoga bermanfaat bagi Saudara kita yang menjadi Korban Tragedi Wamena dan Korban Gempa di Maluku." Tandas Kapolres.

Adapun penggalangan dana hari ini telah terkumpul sebesar Rp 22.557.500 ( Duapuluh dua juta lima ratus lima puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) dan Dana tersebut di dapatkan dari iuran sukarela anggota Polres Blora. (Bb)

Related

Sosial 5856164396612906501

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item