CPNS 2019, Kabupaten Blora Buka Rekrutmen untuk 561 Formasi


APDESINEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Blora membuka rekrutmen 561 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau penerimaan CPNS dimulai pada 11 November 2019.

Dalam hal ini, Wakil DPRD Blora, Siswanto memberikan pesan penting kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam keikutsertaan sebagai CPNS.

Sebab Siswanto tidak ingin ada masyarakat Blora yang menjadi korban penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan mudah percaya dengan orang yang mengaku bisa atau mengimingi sesuatu demi meloloskan peserta CPNS. Jika ada oknum yang demikian silakan lapor polisi," kata Siswanto kepada wartawan APDESINEWS.COM di kediamannya, Minggu (10/11/2019) malam.

Siswanto menjelaskan, sistem CPNS saat ini telah dilakukan secara online. Masyarakat yang memiliki minat sebagai abdi negara harus lebih bijak dan cerdas dalam mengikuti segala tahapan dan prosedur yang telah ditentukan. “Hindari berbagai macam hal yang dapat merugikan. Sebab tidak satu orang pun yang bisa membantu meloloskan peserta CPNS,” pesan Siswanto.

"Lebih penting adalah berusaha, berdoa agar segala upaya yang dilakukan membuahkan hasil sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai," tutup Siswanto.

Berikut formasi Alokasi Formasi CPNS yang dilansir Blora Ekspres diantaranya 131 formasi tenaga kesehatan, 169 tenaga teknis, dan 261 tenaga pendidikan.

Dari jumlah tersebut, untuk penyandang disabilitas disediakan kuota 2 persen dari keseluruhan formasi. 2 persen dari 561, atau 11 formasi untuk pendaftar CPNS yang dari penyandang disabilitas.

Pendaftaran penerimaan CPNS formasi tahun 2019 akan dilakukan serentak secara daring melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.***(Ely)

Related

Berita 9203877829186305956

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item