Tunjungan Juarai Turnamen Tunjungan Cup 2019 Sektor Putri


APDESINEWS.COM - Tim voli putri Tunjungan menjuarai turnamen bola Turnamen Tunjungan Cup 2019 di Gelora Tanjung Anom Tunjungan, Jum’at (8/11/2019 malam. Ini setelah di final Indonesia mengalahkan Putri Mustika dengan skor 3-0 (25-18, 25-22, 25-13).

Dengan hasil tersebut Putri Mustika harus puas di posisi kedua. Sementara juara ketiga diraih oleh tim voli putri Ketileng Tunjungan dan juara keempat diraih tim voli putri Rembang.

Berdasarkan pantauan wartawan APDESINEWS.COM di lapangan, Berlaga di depan pendukungnya, tim voli putri Tunjungan menghadapi Kabupaten Putri Mustika dengan percaya diri.

Penampilan Pipin dan kawan-kawan sangat luar biasa, sehingga Putri Mustika kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya dan sering kali kehilangan poin.

Pertandingan di set ketiga berjalan sengit dan ketat yang diperagakan kedua tim. Ketatnya pertandingan terlihat sejak awal set ketiga dengan saling susul menyusul angka. Bahkan Pungky CS sempat unggu angka 7-9.

Dengan kalah selisih poin angka 17-19, tim voli putri Tunjungan yang diperkuat oleh Bela dan Mia pemain bon dari Semarang serta Daldo pemain bon dari Kedungtuban Blora, mengubah strategi permainan.

Variasi serangan tim voli putri Tunjungan yang mengombinasikan smash-smash keras dan permainan netting berhasil membuat Putri Mustika kewalahan. Alhasil, set ketiga dimenangkan tim voli putri Tunjungan.

Alhasil, pada set ketiga ini tim tim voli putri Tunjungan pun menang dengan skor 15-11 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 25-13.***(Ely)

Related

Olahraga 4646092626651178288

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item