Dua Rumah Warga Desa Temulus Ambruk Diterjang Angin

Rumah roboh akibat hujan deras disertai angin kencang di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jumat (01/11/2019)
 
APDESINEW.COM-Hujan lebat disertai angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten Blora. Akibat peristiwa ini, sebanyak 2 rumah di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora roboh, Jumat (01/11).

Anggota BPBD Kabupaten Blora, Agung Tri  mengatakan  2 rumah yang roboh tersebut milik Wiji (49) RT 01/RW 03 dan Priyono (47) di Dusun Kedungsambi RT 05 RW 03 Desa Temulus. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir hingga  puluhan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa, dalam kejadian ini, namun kerugian ditakhir hingga 54 juta rupiah,” terangnya 

Sementara itu Kepala Desa Temulus, Suhartono saat dikonfirmasi menyatakan, dua rumah milik petani itu ambruk setelah diterpa puting beliung disertai hujan yang terjadi pada pukul jam 16.30  pada Jumat, (01/11/2019)
Ke dua rumah tersebut merupakan rumah baru dan belum ditempati. Sehingga dari peristiwa itu dilaporkan tidak ada korban jiwa.

“yang punya rumah Priyanto, masih ikut menantunya, sedangkan wiji masih ikut mertuanya,” jelas Suhartono.

Atas kejadian tersebut Tim TRC BPBD Blora akan melaksanakan koordinasi dengan kasi trantib kecamatan randublatung untuk pendataan dan selanjutnya akan dilaksanakan koordinasi dengan pihak terkait untuk penanganan selanjutnya.(Ag)

Related

Peristiwa 7504849177020119018

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item