BPBD KERAHKAN 3 TANGKI AIR BERSIH DI DESA KEMBANG


APDESINEWS.COM- Desa Kembang Kec Banjarejo merupakan wilayah yang setiap musim kemarau menjadi langganan kekeringan, sehingga setiap tahunnya warga penduduk Desa Kembang sangat membutuhkan bantuan air bersih karena sumber yang ada tidak mencukupi.

Menurut Kepala Desa Kembang Ahmad Ali Nur Amin menuturkan, untuk tahun ini saja Desa Kembang dan Dukuh Cerebek sangat membutuhkan air, sehingga beliau berusaha untuk mencari bantuan dari dinas dinas terkait.


"Kalau musim kemarau begini saya berusaha semaksimal mungkin mas untuk mencari bantuan kesana kesini, semua saya lakukan agar warga tercukupi kebutuhan air bersihnya" ungkap beliau dilokasi droping air.


Untul saat ini kebetulan dari Dinas BPBD yang memberi bantuan air bersih sebanyak 3 tangki untuk Desa Kembang dan Dukuh Cerebek.

Menurut  Agung yang juga dari Dinas BPBD rencana bulan ini setiap Kecamatan mendapat jatah air bersih yang langsung ditujukaan ke desa desa yang sangat membutuhkan air bersih. Diharapkan sebelum nanti benar benar musim hujan desa yang sangat membutuhkan air bersih bisa mendapatkan giliran semua.


"BPBD Blora akan terus menyalurkan air bersih kepada warga yang masih membutuhkan," Kata Agung (BB)

Related

Sosial 9143386729527909260

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item