H. Anif Mahmudi Tampung 14 Usulan Warga Bogorejo

Warga Masyarakat bogorejo hadir dalam kegiatan RESES H. Anif Mahmudi || Ft. Bambang DP
 Reses Anggota DPRD Kabupaten Blora Mulai gencar dilakuka dalam 3 hari ini, Tidak Ketinggalan H. Anif Mahmudi , S.Kep, M.Si anggota DPRD Blora dan anggota Komisi D dari Partai PDI Perjuangan, Hari ini, Minggu( (17/11/2019) juga melaksanakan Kegiatan Reses yang dipusatkan di rumah Yanto Bogorejo RT. 02 RW. 02 Desa Bogorejo.


BLORA, ApdesiNews – Masa RESES anggota DPRD Blora dimanfaatkan warga menyampaikan aspirasi atau usulan. Hari ini, Minggu (17/11/2019) H. Anif Mahmudi, S.Kep. M.Si salah satu anggota DPRD Blora, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang melaksanankan program RESES. Dalam Reses tersebut dihadiri oleh Aang sebutan akrap Kepala Desa Bogorejo.

Menurut H. Anif Mahmudi, S.Kep, M.Si RESES yang dilakukan sudah 3 kali hari ini, titik-titiknya yakni Desa Bangoan, Desa Tempurejo, dan Desa Bogorejo.

H. Anif Mahmudi dan Kades Bogorejo || Ft. Bambang DP
Hari ini RESES Dilaksanakan di Desa Bogorejo, RT. 02 RW 02 tepatnya Kediaman Yanto.  Dari 60 warga yang hadir ada beberapa yang melontarkan Usulan.

Usulan demi usulan warga yang hadir semua dicatat oleh Imam salah satu warga yang ditujuk warga sebagai pencatat.

Seperti diungkap Anggota Fraksi PDIP DPRD Blora, H. Anif  Mahmudi, Semua diperkenankan memberikan usulan dan semua usulan akan ditampung, namun ada usulan yang akan diprioritaskan karena alas an-tertentu.

Ada 14 usulan dari warga yang tercatat dalam notulen. Menurut anggota DPRD Blora Komisi D ini akan memprioritaskan 4 Usulan diantaranya.

“Dari 14 Usulan ini saya akan prioritaskan 4, karena usulan yang lainnya itu sudah masuk desa, “ ungkapnya

“Keempat usulan tersebut yakni, 1. Bendungan Tunggak Kerep (RT. 02 RW.03), 2. Jalan Usaha Tani (JUT) Banyubang – Bogorejo, 3. Chekdam Sungai, 4. Pasar Bogorejo,” Jelasnya

Ditempat yang sama Suprapto, Salah satu warga DESA Bogorejo mengungkapkan ia berharap H. ANIF, bisa menyerap Aspirasi dari rakyat kecil.

“Saya harap Beliau bias serap Aspirasi dari warga terutama masyarakat kecil seperti kami ini,” Ungkapnya

Bahkan Suprapto juga menambahkan kalau dirinya sangat senang dan berharap Desa bogorejo bias berubah Karena sudah 2 anggota DPR dari desanya.

“Di Bogorejo sudah ada 2 Anggota DPR, Saya sangat berharap beliau bisa merubah Blora terutama Bogorejo ini,menjadi lebih baik dari sebelumnya” Tutupnya. Moe

Related

Politik 5629570448606195360

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item