Membangun Desa, Sejahterakan Masyarakat

APDESINEWS.COM - Kepala Desa (Kades) Sempu, Lilik Zubaidi yang mengabdikan diri sebagai Kades sejak dilantik pada September 2019 lalu ini ternyata memiliki cita-cita besar guna memajukan desanya.

Sejak menjadi Kades selama hampir empat bulan karena adanya Pilkades serentak yang dilaksanakan tanggal 4 Agustus lalu ingin mengabdi sepenuhnya bersama seluruh warga desa untuk menciptakan desa yang maju.

"Ini yang perlu ditekankan, saling bekerja sama dan menumbuhkan rasa saling percaya seluruh lapisan warga akan dapat menangkal segala macam bentuk hal negatif," terang Lilik saat di temuai media di Kantor desa Sempu.

Selaku Kades, Lilik selalu menjadi pendengar yang baik dalam menghadapi berbagai persoalan dengan karakter orang yang berbeda.

"Menghadapi sehingga persoalan dan berbagai karakter orang yang berbeda adalah hal biasa. Langkah yang saya lakukan menjadi pendengar yang baik, sehingga kitapun dapat menentukan yang baik dan benar serta harus memahani karakter seseorang," katanya.

"Menjadi Kades, saya siap 24 jam melayani masyarakat dari berbagai lapisan, tentunya mempunyai tujuan baik guna menciptakan rasa tentram bagi semua orang," katanya.

Bahkan saat ini Ia dipercaya menjadi Kades, Lilik berprinsip, mengabdikan diri pada masyarakat desa.

Dalam Menentukan setiap kebijakan memimpin Desa Sempi Lilik ingin melakukan terobosan, diantaranya manajemen desa untuk kepentingan warga merupakan prioritas utama.

Menurut Lilik, setiap bantuan baik dari pemerintah maupun lainnya langsung dialokasikan dengan harapan dapat segera dinikmati dan digunakan warga. Karena tujuan dirinya menjadi kepala desa ingin membangun dan mensejahterakan warga.

“Semua resiko tantangan maupun rintangan saya hadapi yang terpenting cita-cita demi membangun desa dan kesejahteraan warga bisa tercapai," tutur Lilik.

Ia menambahkan, keberhasilan pemerintah desa dalam pembangunan fisik maupun non fisik merupakan hasil kerja semua warga Desa Sempu yang terus bersinergi dengan stap desa. Karena Cita-cita membangun desa dari segala aspek untuk kepentingan warga masih sangat panjang.

“Dengan sekuat tenaga serta kemampuan akan saya perjuangkan, untuk itu saya berharap kepada instansi terkait, terus mendorong program pembangunan ini dari segi dana dan teknis” katanya***(Ely)

Related

Desa 7355231529729710373

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item